Kamis, 20 Agustus 2009

Sumber Penghasilan Tambahan

Di jaman serba sulit ini, ada baiknya kita punya beberapa sumber penghasilan, bukan hanya satu sumber saja. Walapun sumber penghasilan tambahan kecil-kecil saja namun banyak sumbernya maka tentu hasil yang didapatkan bisa banyak, sesuai dengan pepatah nenek moyang “sedikit demi sedikit akan menjadi bukit”.

Di dunia offline, memiliki beberapa sumber penghasilan tambahan mungkin akan perlu menguras banyak tenaga dan waktu (terkecuali anda sangat suka maka tenaga dan waktu mungkin tak terasa). Beruntunglah ada internet, yang mana “penghuninya” sangat banyak termasuk mereka yang mencari peluang bisnis seperti Anda dan saya. Nah, di dalam komunitas yang besar terdapat banyak sekali peluang, termasuk peluang untuk mencari penghasilan tambahan. Internet Marketing adalah dunia dimana di dalamnya terdapat banyak peluang untuk menghasilkan.

Bagi sebagian orang, membuat banyak sumber penghasilan tambahan sekaligus melalui internet marketing itu mungkin terasa sulit, bagaimana caranya?. Salah salah karena banyak yang dikerjakan malah hasilnya tidak optimal, bahkan bisa jadi gagal semuanya. Kata orang-orang pintar, kalau bekerja harus fokus!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar